Deskripsi Diri

Khairil Anwar, SE, M.Si lahir di Paya Naden pada 20 April 1978 dari pasangan Tengku Umar bin Abu Bakar dan Fatimah binti Muhammad. Gelar Sarjana di peroleh dari Unsyiah Banda Aceh, sementara gelar Magister di peroleh dari SPs-USU Medan. Sejak tahun 2002 sampai saat ini bekerja sebagai dosen pada Prodi IESP Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh. Menikah dengan Riza Izwarni dan telah dikarunia dua orang anak; Muhammad Pavel Askari dan Aisha Naury.

Sabtu, 31 Maret 2012

OTK Bakar Mobil Timses Irwandi Yusuf


Rabu, 29 Februari 2012

Share :
0digg
Banda Aceh-Satu unit mobil mobil mini bus jenis Suzuki APV warna Hitam Nopol BL 1943 milik Zakaria (53) warga Gampong Blang, dusun Balai Rakyat, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur telah dibakar oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Kejadian itu sekitar pukul 03.45 WIB, Rabu (29/2).

Informasi yang diperoleh The Globe Journal dari Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Gustaf Leo, yang dihimpun dari Polres Aceh Timur, bahwa permbakaran itu dilakukan dengan cara menyulut baju kaos dalam yang telah dilumuri minyak bensin di pintu mobil.

“Dibakar kaosnya tetapi mobilnya tidak sempat terbakar cuma pintunya saja yang rusak,” ujar Gustaf Leo saat dikomfirmasi The Globe Journal, Rabu (29/2).

Sambung Gustaf, mobil tersebut saat ini tidak sempat diperiksa oleh kepolisian karena langsung digunakan lagi oleh pemiliknya. Kata Gustaf Leo, Zakaria pemilik mobil tersebut salah satu anggota tim sukses kadidat gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Muhyan.
Akibat pembakaran tersebut mobil mengalami hitam akibat terbakar di pintu depan bagian luar dan pintu belakang sebelah kanan bagian luar. Akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan sebesar Rp 3 juta.

“Kini kasus pembakaran mobil tersebut telah ditangani oleh Mapolsek Idi Rayeuk. Dan lidik Res Aceh Timur,” tukas Gustaf. 

Sumber : The Globe Journal
Editor : yeddi alaydrus

Read more: http://www.suara-tamiang.com/2012/02/otk-bakar-mobil-timses-irwandi-yusuf.html#ixzz1qiIqFt51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar