Deskripsi Diri

Khairil Anwar, SE, M.Si lahir di Paya Naden pada 20 April 1978 dari pasangan Tengku Umar bin Abu Bakar dan Fatimah binti Muhammad. Gelar Sarjana di peroleh dari Unsyiah Banda Aceh, sementara gelar Magister di peroleh dari SPs-USU Medan. Sejak tahun 2002 sampai saat ini bekerja sebagai dosen pada Prodi IESP Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh. Menikah dengan Riza Izwarni dan telah dikarunia dua orang anak; Muhammad Pavel Askari dan Aisha Naury.

Jumat, 30 Maret 2012

Masyarakat Barbar: Memukuli Saudara sebangsa dan seiman

- - »

Timses Partai Aceh Memang Militan,Hadang Masyarakat Nisam Yang Ingin Ikut Kampanye Irwandi

Thursday, March 29, 2012

Share this history on :
0digg
Lhokseumawe | acehtraffic.com - Bentrokan antar pendukung calon gubernur Aceh kembali terjadi. Massa pendukung calon gubernur Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan yang tengah berkonvoi di Desa Batuphat, Lhokseumawe, dilempari telur, air mineral, dan batu oleh massa berseragam, Kamis 29 Maret 2012 sekitar pukul 16.00 WIB.

Sore tadi Irwandi berkampanye di Desa Landing, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Massa yang datang dari Lhokseumawe, sesampai di Desa Batuphat dilempari batu oleh massa yang diduga pendukung Partai Aceh. Akibat penyerangan itu, sejumlah pendukung Irwandi dikabarkan mengalami luka-luka.
“Kami diserang dengan batu dan ada yang luka,” kata Zulkarnaini, seorang tim pemenangan Irwandi-Muhyan.

Kepala Satuan Intel Polres Lhokseumawe AKP Ade Adriansyah mengatakan, penyerangan itu terjadi pada saat mobil rombongan massa hendak menuju lokasi kampanye di Desa Landing.
 “Tiba-tiba di tengah jalan massa dari Partai Aceh menghentikan lima unit mobil pick-up rombongan itu dan disuruh turun di jalan untuk tidak menghadiri kampanye Irwandi,” kata Ade kepada wartawan, Kamis sore.

Polisi turun ke lokasi setelah mendapat laporan penyerangan itu. Ade menyebutkan, polisi bersenjata lengkap mengawal para pendukung Irwandi hingga sampai ke perbatasan Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Jurubicara Partai Aceh wilayah Pase Nasrullah Dahlawy mengaku belum mendapat informasi penyerangan tersebut. Namun, kata dia, “kami tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Kami tetap memegang teguh simbol pemilukasa damaj dengan baik. Ini mungkin ada yang provokasi mereka.” 
Sementara itu di Cot Dua Nisam sekelompok orang yang menggunakan mobil berstriker Partai Aceh menghentikan iring-iringan mobil Pick Up jenis L.300  dipenuhi rombongan yang sedang bergerak ke tempat kampanye Irwandi Muhyan di Landeng, Lhoksukon. 
Dalam aksi brutal tersebut, sumber acehtraffic.com yang ingin namanya tidak ditulis menyebutkan, massa masyarakat dihentikan mobilnya, lalu disuruh turun dan ditanyai mau ikut kampanye dimana, karena rombongan tersebut mengatakan mau ke Landeng Lhoksukon hingga terjadi perdebatan lalu seorang pemuda ditampar. 
Sehingga masyarakat lain yang hendak menghadiri kampanye Irwandi Yusuf - Muhyan  kembali dan tidak ikut kampanye. | AT | AK | YD |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar