Deskripsi Diri

Khairil Anwar, SE, M.Si lahir di Paya Naden pada 20 April 1978 dari pasangan Tengku Umar bin Abu Bakar dan Fatimah binti Muhammad. Gelar Sarjana di peroleh dari Unsyiah Banda Aceh, sementara gelar Magister di peroleh dari SPs-USU Medan. Sejak tahun 2002 sampai saat ini bekerja sebagai dosen pada Prodi IESP Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh. Menikah dengan Riza Izwarni dan telah dikarunia dua orang anak; Muhammad Pavel Askari dan Aisha Naury.

Jumat, 30 Maret 2012

Massa PA Lempar Bus Timses Irwandi Yusuf

- - »

Lagi-lagi Massa Partai Aceh Hajar Tim Sukses Irwandi

Friday, March 30, 2012

Share this history on :
0digg
Lhokseumawe | Acehtraffic.com – Lagi-lagi massa Partai Aceh melakukan kekerasan terhadap tim sukses Irwandi Yusuf –Muhyan Yunan, kali ini terjadi di Panggoi, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe pada pukul 15:40 Wib. Kamis, 30 Maret 2012.
Menurut keterangan yang diperoleh reporter The Aceh Traffic, kejadian terjadi pada saat tim sukses Irwandi Yusuf –Muhyan Yunan dalam perjalanan menuju ke lokasi kampanye di lapangan Landing, Aceh Utara.


Namun pada saat tiba di Desa Panggoi, tiba-tiba datang massa Partai Aceh yang mengenakain pakain loreng bewarna merah hitam  dan melempari bus yang ditumpangi oleh tim sukses Irwandi Yusuf dengan batu.
“Kejadian itu terjadi di Panggoi tepatnya di depan supermarket panggoi, kami semua sedang berada dalam bus untuk menuju ke lokasi kampanye namun tiba-tiba datang massa Partai Aceh yang menggunakan baju loreng bewarna merah hitam kemudian mereka melempari bus kami”. Ujar M. Nur.
Massa Partai Aceh datang, sambung M. Nur dengan menggunakan mobil Pick Up, sehingga pada saat pelemparan itu terjadi bus yang kami tumpangi pun sempat oleng.



Akibat dari pelemparan tersebut, tiga orang massa Irwandi Yusuf menjadi korban serta seorang supir yang mengendarai bus. Korban yang terparah yaitu Muklis Suddin [32], dirinya terkena pecahan kaca akibat lemparan batu di pergelangan tanggan kanannya, selaian itu urat kecil pergelanggan tanggannya pun putus akibat terkena kaca.
 Selain Muklis Suddin, juga ada seorang anak kecil yang berumur 8 tahun menjadi korban, anak kecil tersebut bernama Fahkrurazi warga Batuphat Timur. Fahkrurazi terkena lempara baru di pelipis matanya sebelah kanan, sehingga saat ini pelipis kanan matanya bengkak.| AT | AG |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar