Deskripsi Diri

Khairil Anwar, SE, M.Si lahir di Paya Naden pada 20 April 1978 dari pasangan Tengku Umar bin Abu Bakar dan Fatimah binti Muhammad. Gelar Sarjana di peroleh dari Unsyiah Banda Aceh, sementara gelar Magister di peroleh dari SPs-USU Medan. Sejak tahun 2002 sampai saat ini bekerja sebagai dosen pada Prodi IESP Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh. Menikah dengan Riza Izwarni dan telah dikarunia dua orang anak; Muhammad Pavel Askari dan Aisha Naury.

Jumat, 30 Maret 2012

Irwandi Yusuf Luncurkan Program Pendidikan Gratis

- - »

Prihatin Banyak Anggota DPRA/DPRK Jebolan "Galian C", Irwandi Akan Gratiskan Pendidikan 12 Tahun

Friday, March 30, 2012

Share this history on :
0digg
Lhoksukon | Acehtraffic.com – Dalam Kampanyenya dilapangan Exxon Mobil, Landeng Kabupaten Aceh Utara, Kamis, 29 Maret 2012, Irwandi memaparkan program-program barunya yang tertuang didalam visi dan misinya.
Salah satu program baru yang paling utama dilakukan oleh Irwandi-Muhyan adalah menggratiskan sekolah hingga tamat SMA agar tidak ada lagi anak Aceh yang putus sekolah mengingat banyaknya anggota DPRA dan DPRK yang hanya memiliki ijazah paket C.

“sekolah akan digratiskan sampai tamat SMA, jangan ada lagi anak Aceh yang putus sekolah. Jangan ada lagi anak Aceh kedepan paket C seperti yang sekarang kita lihat di DPRA terlalu banyak jebolan-jebolan galian C, jangankan untuk memikirkan bagaimana kepentingan rakyat Aceh untuk memikirkan kepentingan sendiri saja tidak becus,” kata Irwandi dalam kampanyenya.

Ulangnya, “Kedepannya jangan ada lagi. Oleh karena itu sekolah minimum harus tamat SMA maka pemerintah akan menggratiskan biaya sekolah hingga tamat SMA,” ujar Irwandi Yusuf. | AT | HR |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar