Deskripsi Diri

Khairil Anwar, SE, M.Si lahir di Paya Naden pada 20 April 1978 dari pasangan Tengku Umar bin Abu Bakar dan Fatimah binti Muhammad. Gelar Sarjana di peroleh dari Unsyiah Banda Aceh, sementara gelar Magister di peroleh dari SPs-USU Medan. Sejak tahun 2002 sampai saat ini bekerja sebagai dosen pada Prodi IESP Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh. Menikah dengan Riza Izwarni dan telah dikarunia dua orang anak; Muhammad Pavel Askari dan Aisha Naury.

Rabu, 21 Desember 2011

JUVENTINI

Dua pemain AJAX setelah dikalahkan JUVE
TURIN - Pelatih Juventus, Antonio Conte merasa timnya telah melampaui semua ekspektasi di awal musim 2011/2012. Conte juga mengaku tidak terkejut dengan tampilnya Udinese sebagai salah satu pesaing kuat meraih gelar juara Scudetto musim ini.

Juventini di seluruh dunia kini tengah berbunga-bunga, karena tim kesayangan mereka tengah tampil bagus dengan memuncaki klasemen sementara Serie A. Momen bahagia ini ternyata juga dirasakan Conte yang menjadi otak dibalik kebangkitan Bianconeri musim ini.


“Sejauh ini Juve telah melampaui semua ekspektasi, termasuk saya dan kami berada dalam momen indah sekarang ini,” ujar Conte seperti dilansir dari Goal, Rabu (21/12/2011).

“Walaupun gelar juara diberikan pada bulan Mei, dan itu hanyalah tinggal masalah dimana kami berada nanti, saya harus mengatakan bahwa para pemain kini melakukan hal yang luar biasa,” imbuhnya.

Juventus yang kini memimpin Serie A dengan raihan 33 poin harus menghadapi Udinese pada hari Kamis dini hari (22/12/2011). Udinese kini menduduki peringkat tiga dengan tertinggal dua poin dari La Vecchia Signora, dimana hal itu ternyata tidak mengagetkan bagi Conte.

“Tidak bisa dikatakan mengejutkan bila Udinese kini menantang AC Milan untuk gelar Scudetto setelah pencapaian mereka pada tahun lalu. Kami memiliki rasa hormat untuk mereka, tetapi kami tidak datang kesana untuk membalikan cara berpikir kami (untuk selalu mengincar kemenangan),” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar